Instagram : Hobi yang menghasilkan uang

ss4
Seperti yang sudah diketahui dan pernah dijabarkan tulisannya dalam blog ini bahwa ,Instagram adalah media sosial tempat berbagi foto. Ini adalah media sosial tempat menyalurkan hobi serta bakat bagi merreka yang suka jepret sana jepret sini alias fotografi. Bahkan Ibu negara kita (Ibu Ani Yudhoyono)yang hobi dibidang foto memfoto ini, menurut berita sudah terdaftar salah satu pengguna sosial media yang satu ini. Memang kalau kita melihat banyak gambar yang di upload pengguna instagram, ada yang kesan asal memasukan foto hasil jepretannya. Namun banyak pula para uploader gambar ini yang memasukan foto yang sangat bagus dan mempunyai nilai artistik yang cukup tinggi. Untuk itu penyelenggara sosial media ini dalam waktu dekat menurut kabar akan mengapresiasi para uploader foto yang mempunyai kwalitas fotografi yang tinggi serta mempunyai nilai ani sbyartistik yang bagus dengan bayaran bagi hasil, artinya bagi para uploader yang ingin hasil karyanya mendapatkan uang inilah saatnya.
Instagram dapat anda jadikan Selain menjadi hobi, layanan ini ternyata juga bisa dipakai sebagai mata pencaharian. Ya, bagi Anda yang mampu menciptakan foto-foto menarik melalui filter Instragram mungkin ini adalah kabar baik. InstaStock Images menawarkan bagi hasil yang cukup menarik bagi pemilik foto di Instagram.
“Kami ingin memberikan jalan bagi para pengguna Instagram yang ingin mendapat uang dari hasil foto-foto mereka,” kata Laneia Moore, Founder and CEO of InstaStock Images, seperti yang dikutip dari Technology Tell, pada beberapa waktu yang lalu).

Tidak banyak informasi yang bisa ditemukan pada situs resmi InstaStock Images, karena layanan ini memang belum secara resmi diluncurkan. Di situs tersebut hanya dituliskan bahwa pengguna bisa mengupload gambar di InstaStock dengan banderol harga tertentu. Artinya apabila layanan ini sudah resmi dijalankan, anda bisa mengupload foto, yang tentunya punya nilai fotografi yang baik serta nilai artistik yang tinggi sehingga anda bisa punya ‘bargaining power’ untuk menentukan tarif atau harga dari foto hasil jeperetan anda.Siapa tahu hasil jepretan anda itu dipakai oleh produsen suatu produk internasional untuk dijadikan gambar iklan produknya, dan sudah tentu anda akan mendapat royalty atas hak cipta tersebut.
“Mungkin anda bisa menghasilkan beberapa ratus dolar saja seminggu dan ini bisa menjadi sangat berarti. Kami percaya bahwa ini adalah cara terbaik untuk menguangkan hasil karya para pecinta aplikasi Instagram,” kata Laneia Moore,yang merupakan Founder and CEO of InstaStock Images,.(jm)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s