Fast & furious 6

fast_and_furious_6Kalau anda senang menonton film dengan aksi kebut-kebutan dengan berbagai mobil masa kini, sudah pasti ada setuju kalau film dengan judul utama “Fast & Furious adalah film yang di sebut sebagai film spektakuler.
Dari film “fast 1 sampai demgam fast 5” semuanya itu mendapat sambutan yang bisa dikatakan box Office.
Untuk tahun 2013 ini tepatnya tanggal 24 Mei akan di “realease” serempak keseluruh dunia fast & Furious 6. Film fast 6 ini selain mengikutsertakan beberapa pemain fast 5 seperti Dibintangi:Vin Diesel,Paul Walker,Michelle Rodriguez,Jordana Brewster,Dwayne (the Rock) Johnson, Tyrese Gibson, Eva Mendes di samping itu film ini dibintangi oleh 2 aktor asal asia; Sung Kang (Cina) dan Joe Taslim (Indonesia) yang terkenal lewat film “The Raid” bersama Iko Uwais. Film Fast 6 ini dikomandoi sutradara asal Taiwan yang bernama Justin Lin. Pria Taiwan 40 tahun ini sudah menyutradarai 12 film diantaranya Fast & furious 1(2009), Fast 3 ;Tokyo Drift (2006) serta ikut menjadi eksekutif produser pada film Fast 5.
Pengambilan gambar pertama film Fast 6 ini dimulai tanggal 30 Juli 2012, di London, Inggris dan lanjut di beberapa tempat di Perancis, rusia dan finshingnya di beberapa kota di Amerika.
Film ini masih bercerita sekitar pembajakan kendaraan dengan kebut-kebutan dengan beberapa agen penegak hukum serta beberapa bandit antagonis lainnya. Untuk sinopsis film ini masih sengaja di rahasiakan dan disimpan oleh para produser untuk dipublikasikan nanti demi kepentingan pemasaran film itu sendiri.
http://http://www.youtube.com/watch?v=enUePIqtaJE

Joe Taslim Dan Fast 6

Joe Taslim yang namanya ikut melejit seiring popularitas The Raid yang meningkat, kini mulai go international. Aktor 31 tahun ini akhirnya terpilih untuk menjadi salah satu pemain film Fast and Furious 6 dan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Paul Walker.
Walau dari negara yang berbeda, atlet Judo peraih medali emas di PON 2008 inipun tak kesulitan berbaur dengan pemain-pemain lain. Bahkan, menurutnya Paul Walker sangat tertarik membicarakan Indonesia dengannya.Joe Taslim di Fast and Furious 6
“Saya pikir karena mereka bintang besar jadi agak gimana, tapi ternyata semuanya baik. Paul Walker paling excited karena dia kalau surfing sering ke Indonesia, katanya Indonesia amazing.”
Dalam film ini, Joe Taslim yang tidak memakai jasa stuntman ini akan memerankan Jah, tokoh antagonis yang pandai bela diri dan parkour. Ia pun syuting selama sekitar 4 bulan di London dan Spanyol. Sayangnya, Joe tidak mengungkap lebih jauh tentang perannya dalam film tersebut.
“Kalau ditanya seberapa besar porsi saya di film itu, saya nggak bisa bilang. Nanti aja lihat di filmnya,” kata Joe.
Joe kemudian mengungkapkan bagaimana ia bisa terlibat dalam Fast and Furious 6. Rupanya, semua tak lepas dari peran The Raid yang ikut membesarkan namanya.
“Mereka nonton The Raid, mereka lihat saya cocok untuk karakter yang mereka cari. Mereka coba untuk casting saya, mereka kirim dialog, dan itu saya rekam dan kirim ke mereka,” ujarnya.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s