THE AVENGERS

Kalau anda sudah pernah menonton beberapa film super hero secara terpisah-pisah seperti; Iron Man, Hulk. Thor, Captain America atau black widow, pasti anda sudah tahu kehebatan para super hero masing-masing tersebut. Bagaimana ceritanya jika para jagoan super hero tersebut disatukan dalam satu tim anda bisa bayangkan kehebatan tim ini dengan dengan keahlian super masing masing. Hal ini mungkin hanya anda bisa temukan dalam satu film yang berjudul The Avengers.
The Avengers (Avengers Assemble di Inggris dan Irlandia) 2012 adalah film super hero yang di rilis di Amerika dimana film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, yang berdasarkan Komik Marvel dengan judul yang sama. Ini adalah produksi yang keenam Marvel Cinematic. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Robert Downey, Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, dan Samuel L. Jackson. Dalam fim The Avengers ini mengisahkan tentang seorang direktur SHIELD, Nick Fury, yang diperankan oleh Samuel L. Jackson pemimpin organisasi penjaga perdamaian, yang dipusingkan oleh tindak kejahatan universal yang menyerang bumi oleh seorang yang bernama Loki, sehingga Ia merekrut dan meminta bantuan beberapa super hero yaitu Iron Man, Hulk, Hawk Eye, Black Widow dan Captain America untuk membentuk tim pembasmi kejahatan. Kelompok ini harus menghentikan sepak terjang seorang penjahat yang bernama Loki saudara Thor untuk menghancurkan Bumi.
SINOPSIS
Nick Fury (Samuel L Jackson), direktur SHIELD yang merupakan agen spionase, kewalahan menghadapi seorang penjahat yang berniat menghancurkan bumi yang bernama Norse Loki (Tom Hiddleston). Loki mencuri Tesseract, dan menggunakan kemampuannya untuk mengontrol pikiran beberapa personil SHIELD, termasuk Agen Clint Barton (Jeremy Renner), dan fisikawan Dr Erik Selvig (Stellan Skarsgård), untuk membantu dia mengusai bumi.

Menanggapi serangan itu, Fury mengaktifkan kembali tim Avengers dimana tim terdiri dari para super hero yang merupakan para agen SHIELD, yang terdidiri dari Agen Natasha Romanoff/black widow (Scarlett Johansson) ,Dr Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), Philip Coulson/ Hawk Eye(Clark Gregg), Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr) ,Steve Rogers/ Captain America (Chris Evans) dengan tugas untuk mengambil Tesseract dari Loki. Selama pengasingannya, Loki bertemu dan bersekutu dengan ras alien gila perang disebut Chitauri. Dengan bantuanTesseract, para Chitauri setuju untuk membantu Loki menundukkan Bumi.

Iron Man, Captain America, Hulk, Hawk Eye, serta Black Widow ditugaskan untuk menangkap Loki, dan menstabilkan Tesseract . Loki menyerah dan diantar ke sebuah kapal induk yang merupakan salah satu markas SHIELD. Namun, Thor (Chris Hemsworth), adik angkatnya Loki yang juga salah satu super hero adalah merupakan dewa petir, tiba dan mengambil Loki dari SHIELD. Thor terlibat konfrontasi dengan Iron Man di hutan, dan setelah mendapat bantuan dari Captain America yang akhirnya Thor bisa dikalahkan. Loki akhirnya dibawa ke Helicarrier SHIELD, sebuah kapal induk dan ditempatkan dalam sel yang dirancang khusus, tapi loki berhasil lolos berkat bantuan Thor dan selanjut terjadi pertarungan lebih hebat lagi antara Loki cs dan tim avengers yang kali ini mendapat bantuan Hulk dan black widow. Bagaimana ending kita tunggu penayangan perdananya disuluruh dunia pada tanggal 4 mei 2012.(JM)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s