Ber-BBM-ria Di HP Android

Kalau anda memiliki smartphone Blackberry yang sudah cukup lama, dan anda berniat untuk meng-update gadget anda tersebut dengan smartphone yang mempunyai operasi sistem berbasis android apapun mereknya, tapi anda sudah terlanjur jatuh cinta dengan layanan BBM yang ada di smarphone Blackberry lama anda, anda tidak perlu kawatir karena di smartphomne yang berbasis android anda pun bisa ber- BBM ria
Demikian pula anda yang sudah menjadi pengguna Handphone Android, dan ingin merasakan bagaimana rasanya BBM itu?
Blackberry Messenger atau lebih dikenal dengan sebutan BBM, merupakan Instant Messaging yang hanya diperuntukan bagi pengguna Blackberry.
Sebenarnya ada beberapa alternatif BBM untuk Android seperti YM, LiveProfile, WhatsApp dan yang terakhir adalah GroupMe. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa diinstal di Handphone Android seperti Samsung Galaxy S Mini, Motorola Milestone, sampai Sony Ericsson xPeria Play dan bisa didownload gratis dari Android Market.

GroupMe merupakan Instant messaging yang diperuntukan untuk Android dengan minimum Android Éclair atau Android 2.1, saat ini kebanyakan Handphone yang beredar di pasaran sudah menggunakan Android 2.2 atau Froyo, jadi sudah bisa dipastikan mampu untuk menjalankan GroupMe.

Di Blackberry Messenger kita berkomunikasi dengan group meski dibatasi hanya 30 orang, nah di GroupMe juga kita bisa menemukan fitur Group sesuai dengan namanya GroupMe. Nah, dengan group ini kita asik berkomunikasi dengan orang-orang atau teman-teman yang satu hobi, satu sekolah, satu keluarga ataupun satu tujuan dalam sebuah group.

Fitur menarik lainnya dari GroupMe adalah SMS, jika Anda tidak mempunyai koneksi internet, jangan khawatir Anda masih bisa berkomunikasi dengan teman-teman di GroupMe lewat SMS. Selain itu juga dengan GroupMe kita bisa dengan mudah sharing foto dengan teman-teman, saat Anda punya moment penting dan langka, Anda bisa membagi foto moment tersebut secara instant dan cepat lewat GroupMe.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s