MISSION IMPOSIBLE 4:(Ghost protocol)

Kalau anda termasuk dari sekian banyak orang penggemar film-film yang diperani oleh aktor sekaliber Tom Cruis, anda patut senang karena saat ini sudah diproduksi film Cruis yang terbaru yang berjudul Ghost Protocol.
Ghost Protocol (adalah sub judul dari film Tom Cruis terbaru: Mission Imposible IV) adalah sebuah film action yang sudah diproduksi, tapi belum ditayangkan. Ini adalah film seri keempat dari film Mission Impossible.
Film pemeran utamanya masih tetap oleh Tom Cruise, yang berperan sebahai agen IMF yang bernama Ethan Hunt.
Film yang disutradarai oleh Brad Bird, dan skernarionya ditulis oleh Christopher McQuarrie, André Nemec dan Josh Appelbaum. Film ini diproduseri dihasilkan oleh J.J. AbIni .Ini adalah film Mission Imposible pertama yang tidak diproduksi oleh Paula Wagner.
rams (sutradara film ketiga), Cruise dan Bryan Burke.
Tapi sangat disayangkan untuk pengemar Cruis di Indonesia harus bersabar menunggu sekitar 6 bulan lagi, karena menurut rencananya film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Desember 2011 dan mungkin diputar dibioskop-bioskop Indonesia menjelang tahun baru 2012.

SINOPSIS.
Ketika sebuah bom teroris menghancurkan Kremlin, pemerintah Amerika Serikat mengaktifkan “Protokol Ghost” dan membantah keterlibatan tim “mission Imposible”. Ethan Hunt dan timnya disalahkan atas serangan itu, namun diperbolehkan untuk melarikan diri sebagai bagian dari rencana untuk memungkinkan mereka untuk beroperasi di luar instansi mereka. Hunt memperingatkan bahwa jika ada anggota timnya ditangkap , mereka akan dituduh sebagai teroris yang merencanakan serangan nuklir. Dia dipaksa untuk bekerja dengan sesama agen IMF Brandt, yang tahu lebih banyak tentang masa lalunya Hunt.