Pirates of the Caribbean: Stranger Tides

Pirates of the Caribbean: Stranger Tides merupakan film Pirates of the Caribbean keempat dalam seri Pirates of the Caribbean Dalam film ini, Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang didampingi oleh Angelica (Penélope Cruz), menghadapi bajak laut Blackbeard terkenal (Ian McShane). Plot menarik inspirasi dari novel Pada Stranger Tides oleh Tim Powers, yang juga terinspirasi permainan LucasArts Rahasia Pulau Monyet. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall, ditulis oleh Ted Elliott dan Terry Rossio, dan diproduksi oleh Jerry Bruckheimer.

Film ini didistribusikan oleh Walt Disney Pictures dan dirilis di Inggris dan Italia pada tanggal 18 Mei 2011, di Australia pada tanggal 19 Mei 2011, dan di Amerika Serikat dan Kanada pada 20 Mei 2011. Film ini juga dirilis ini disajikan dalam Disney Digital 3-D dan IMAX 3D, serta dalam format dua dimensi dan IMAX tradisional. Film ini pertama kali diumumkan pada tahun 2008 dan fotografi pokok dimulai pada Juni 2010. Rilis tersebut merupakan yang pertama dalam seri yang akan diarahkan oleh Rob Marshall dan tidak Gore Verbinski.Ini juga merupakan film pertama dalam rangkaian yang menampilkan versi fiksi karakter bersejarah seperti Blackbeard, George II dari Inggris, Henry Pelham, Carteret John dan VI Ferdinand dari Spanyol. Itu adalah Pirates yang pertama dari film Karibia akan dirilis dalam 3D dan film kedua 3D Jerry Bruckheimer. Ini juga merupakan film Disney kelima yang menggunakan Dolby 7.1 surround sound . Sementara film sebelumnya di Pirates of the Caribbean franchise telah dishooting di Laut Karibia, dan untuk Stranger Tides dishooting di Hawaii.

SINOPSIS
Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) tak pernah mengira kalau ia bakal bertemu lagi dengan Angelica (Penelope Cruz. Sejak awal Jack memang tak pernah bisa meyakinkan dirinya sendiri tentang apa yang ia rasakan. Jack tak yakin apakah ia telah jatuh cinta pada wanita ini atau tidak. Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Dengan rayuannya, Angelica berhasil meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari legenda mata air yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu toh akhirnya bersedia juga berangkat bersama Angelica untuk mencari mata air ini. Celakanya, masalah Jack bukan hanya Angelica saja. Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.

Saat perjalanan dimulai, Jack semakin tak pasti. Ia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya, Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjalanan sudah dimulai dan tak mungkin Captain Jack Sparrow mundur dari perjalanan penuh risiko ini.(Jimhimself)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s