Fitur Terbaru Facebook-email.

Bagi anda pencinta facebook anda pantas gembira karena pihak pengelola jejaring sosial yang terbesar ini selalu mengembangkan konten yang ada dengan terus menambah fitur fitur facebook yang terbaru. Untuk awal tahun 2011 ini pihak pengelola menambah lagi satu fitur terbaru. Sebenarnya Fitur yang satu ini sudah diperkenalkan secara terbatas pada 2010, namun baru 2011 ini seluruh user Facebook tampaknya akan menikmati fasilitas baru yakni Facebook email.

Apa sebenarnya Facebook Email ini? Facebook email adalah sebuah layanan atau fitur terbaru dimana kini Anda bisa menerima email di akun Facebook Anda. Jadi kalau Anda sudah terbiasa dengan email gmail (misal: jimmy@gmail.com) atau yahoo mail (misal: jimmy@yahoo.com) maka kini Anda bisa menikmati Email Facebook (contoh: jimmy@facebook.com) lebih keren kan?

Keuntungan dari adanya email Facebook ini adalah,kini anda bisa menerima pesan atau email dari siapapun juga, tidak harus dari Friend atau teman Facebook saja. Kalau Anda ingin merasakan bagaimana fitur terbaru dari Facebook ini, caranya cukup mudah tinggal akses menu message atau pesan dan Facebook Anda, dan kemudian pilih opsi UpGrade Now.

Setelah mengklik Upgrade Now, Anda kini bisa menikmati Fasilitas Facebook terbaru ini, seperti terlihat pada gambar di bawah ini, bahwa Pesan dari teman di Facebook akan masuk ke Messages sedangkan pesan yang datangnya dari orang lain (bukan teman) misal email dari gmail, atau yahoo akan masuk ke Other.

Sedangkan alamat email Facebook adalah: user-name-facebook[at]facebook.com jadi kalau ada teman Anda ingin mengirim email, kini Anda bisa memberikan alamat email Facebook Anda. Lebih mudah, dan tentunya sambil Facebookan, Anda bisa sekalian cek email.(jm/tisme)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s