THE GREEN HORNET.

Ada sebuah film action yang di angkat dari sebuah komik yang cukup laris , seperti halnya superman, batman, spiderman dan lain sebagainyanya, baru saja di release tgl 14 januari kemarin yakni berjudul “Green Hornet”. Film ini diangkat dari komik karya Geoge W. Trendle dan Fran Striker dan di produksi oleh Columbia Pictures serta disutradarai oleh Michel Gondry dan dibintangi oleh Cameron Diaz juga dibintangi oleh dua actor yang belum begitu terkenal yakni Seth Rogen dan Jay Chou. Untuk nama yang kedua adalah actor Hollywood keturunan cina. Film yang diproduksi dengan biaya US$ 150 juta dan ditargetkan untuk mendapatkan keuntungan sebesar $11,500,000.

Sinopsis.
Britt Reid (Seth Rogen) adalah pemuda yang berusia 28 tahun adalah anak seorang pengusaha surat kabar dikota Los Angeles yang bernama James Reid (Tom Wilkinson). Britt adalah seorang play boy yang hidupnya hanya bersenang-senang. Perubahan Britt ini terjadi sejak ayahnya menginggal akibat allergy terhadap sengatan tawon. Pada saat itu britt memecat seluruh staff ayahnya dan hanya meniggalkan mekanik yang merupakan pelayannya juga yang bernama Kato (Jay Chou), yang selain seorang mekanik juga memiliki keahlian bela diri. Britt mengajak kato untuk ikut bersama nya datang ditempat pemakaman ayahnya. Disitu mereka bermabuk-mabukan dan merusak beberapa patung di taman makam tersebut. Hal itu berakibat memreka harus berurusan dengan polisi, maka mereka berdua berusaha menghindari tangkapan polisi sehingga terjadi kejar-mengejar di jalan raya, tapi karena kelihaian Kato mengemudi maka loloslah mereka berdua sampai dikediaman Britt.
Melihat kelihaian Kato dalam bela diri, mengemudi serta membuat peralatan yang canggih, timbullah ide Britt untuk menjadi pasangan super hero yang memerangi kejahatan yang sebenarnya, maka dia berusaha meyakinkan Kato untuk mewujudkan idenya tersebut. Dan Kato-pun setuju, maka mereka berdua membuat sebuah mobil yang dilengkapi dengan computer canggih serta sejumlah senjata yang mematikan yang mereka namakan “Black Beauty”. Britt mulai merencanakan un tuk menangkap Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), yang merupakan mafia rusia yang mengepalai semua organisasi criminal di Los Angeles. Untuk mendapatkan perhatian Chudnofsky, Britt menggunakan surat kabarnya Daily Sentinel untuk memuat beberapa artikel mengenai profil kejahatan kelas tinggi yang di sebut “Green Hornet”. Britt menyewa seorang kriminolog yang bernama Lenore Case (Cameron Diaz), untuk menjadi penasehat sekaligus menyelidiki dan mengungkapkan profil dari Green Hornet.

Film Remake.
Seperti umumnya film yang bertemakan super hero, seperti superman, batman, spiderman, yang sudah beberapa kali di”remake”, (dibuat ulang), demikian pula dengan film Green Hornet ini. Film ini untuk pertama kali dibuat dalam bentuk film seri televise yang sudah full colour dan cukup sukses di Amerika apada sekitar tahun 1966, dengan judul yang sama, yang di bintang oleh mendiang super star Bruce Lee sebagai kato serta Van Williams sebagai Britt Reid. Film serial Gren Hornet ini merupakan awal mula sepak terjang mendiang bruce lee di dunia perfileman Hollywood, sehingga Ia menjadi legenda sampai saat ini.(jm)

1 Komentar

  1. I simply got to this unique webweb internet web page recently.
    I used to be really taken with all the little bit of assets you have got here.
    Large flashes upwards in making these kinds of fantastic
    blog site web site!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s