I-phone 4

Pada akhir tahun 2010 yang baru lalu Aple mulai mengiklankan produk terbaru seri iphonenya untuk user yang berada di Indonesia yakni iphone 4.
untuk di wilayah Indonesia iPhone 4 sudah mulai bisa dipesan secara online di website resmi Telkomsel, tentu saja ini sangat ditunggu-tunggu oleh iPhone Fans di seluruh Indonesia, meski di luar negeri sana iPhone 4 sudah bisa dinikmati berbulan-bulan lalu. Nah, sebenarnya apa sih keistimewaan iPhone 4? Apa fitur menarik dari iPhone 4? Sehingga mampu menjadikan iPhone 4 primadona bagi para iPhone Fansboy?

iPhone 4 tampil lebih ramping dan tipis dibandingkan dengan iPhone sebelumnya (iPhone 3G atau iPhone 3GS), diklaim bahwa iPhone 4 ini lebih tipis 25% dibandingkan iPhone sebelumnya, jadi tentunya akan lebih nyaman dan lebih stylis untuk dibawa dan digenggam tangan.

Resolusi layar yang lebih besar yakni 960×640-pixel resolution, ini hampir empat kali lebih besar dibandingkan iPhone 3GS yang hanya 480×320 pixel. Alhasil tampilan grafik, sampai foto di iPhone 4 lebih tajam, jernah dan tentunya kinclong. Tampilan resolusi sebesar 960×640-pixel ini hampir bisa menyamai dengan tampilan gambar di majalah cetak, jadi Anda bakal disuguhkan dengan tampilan foto yang benar-benar enak dipandang mata.

Dual kamera, sehingga Anda bisa melakukan video calling atau di iPhone dikenal dengan FaceTime. Dengan kamera 5-megapixel plus LED flash dan kemampuan merekam HD video (720p), membuat Anda bisa mengabadikan moment penting sehari-hari dengan iPhone 4 baik dalam bentuk video maupun foto.

MultiTasking. Fitur yang ditunggu-tunggu mulai hadir di iPhone 4 dengan iOS 4. Jika dengan iPhone 3GS Anda tidak bisa browsing sambil dengerin lagu, di iPhone 4 Anda bisa melakukan itu semua berkat adanya fitur MultiTasking, dengerin lagi sambil akses Facebook dan Twitter sudah bukan masalah lagi.

Kekuatan baterai yang lebih baik dan lebih lama. Apple mengklaim bahwa iPhone 4 memiliki kekuatan baterai : 6 hours of 3G web-surfing, 10 hours of video playback, 7 hours of 3G talk time, 10 hours of web browsing over Wi-Fi, 40 hours of audio playback, and 300 hours of standby time.

iPhone 4 beroperasi lebih cepat, ini tentunya berkat prosesor A4 ditanamkan di iPhone 4 sama dengan prosesor yang diberikan kepada iPad. Jadi Anda mengoperasikan iPhone dengan lebih nyaman tanpa perlu merasa kesal dengan lambatnya akses dari menu ke menu.(jm/tsk)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s