JUSTIN BIEBER JUARA AMA

Kalau cerita legenda dunia persilatan jarang ada seorang murid bisa dapat mengalahkan gurunya, kecuali seorang murid itu memiliki talenta dan kecerdasan melebihi gurunya sehingga dia bisa menciptakan dan mengembangkan jurus baru sehingga dia dapat mengalahkan gurunya sendiri.
Demikian yang terjadi yang di arena AMA (American Music Award) seorang murid bisa mengalahkan gurunya sendiri, itu dilakukan oleh seorang penyanyi remaja berusia 16 tahun, Justin Bieber.
PENYANYI remaja asal Kanada, ini, berhasil membuktikan bahwa ia adalah murid yang cerdas dan bertalenta dalam industry music Amerika dengan berhasil mengalahkan guru atau mentornya sendiri yaitu penyanyi yang sudah sarat pengalaman Usher. Dalam acara di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (21/11/2010) yang lalu, Justin Bieber meraup empat penghargaan dalam ajang bergengsi American Music Awards 2010. Pada ajang bergengsi insan musik Amerika ini Bieber mengalahkan penyanyi penyanyi senior yang sudah sarat pengalaman termasuk mentornya sendiri, Usher. Sementara itu, sang mentor Bieber, Usher, hanya berhasil membawa pulang dua penghargaan untuk Favourite Male Artist Soul/R&B dan Favourite Album Soul/R&B untuk albumnya yang bertajuk Raymond v. Raymond. Dalam jang penghargaan insan music Amerika ini Justin Bieber Berhasil mengugguli beberapa penyanyi yang sudah sring wara wiri di ajang American Music Award, seperti
Alicia Keys , Sade, Taylor Swift dan Brad Paisley yang menyabet penghargaan masing-masing untuk Favourite Female Artist Country dan Favourite Male Artist Country.
Acara ini juga dimeriahkan oleh Rihanna yang menyayikan lagu-lagu terbarunya secara medley. Di antaranya Love the Way You Lie (Part II), What`s My Name, dan The Only Girl (In the World). Serta, sederet penyanyi internasional lainnya seperti Christina Aguilera, Bon Jovi, Katy Perry, Enrique Iglesias, Black Eyed Peas, Usher, Rihanna, Backstreet Boys, dan Pink.

Justin Bieber
Justin Bieber lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994; umur 16 tahun) Ia adalah penyanyi Pop dan R&B. muda asal Kanada. Ia dibesarkan seorang diri oleh ibunya, Pattie Malette. Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil.
Bieber sekarang tinggal di Atlanta, Georgia, kampung halaman Usher, bersama ibunya untuk mencapai cita-citanya berkarir di dunia musik. Sahabatnya di Atlanta, Christian Beadles, juga sering mengirim video ke YouTube. Dari sinilah awal ketenaran yang diraihnya.

Karir Bieber
Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Ne-Yo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri.

Beruntung, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def yang tanpa sengaja menyaksikan penampilannya di Youtube tertarik pada bakat musikalitasnya. Braun segera mengontak Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia untuk bertemu Usher. Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Untuk memantapkan karier musiknya Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta. Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia. Bieber sudah mengerjakan proyek album perdananya, “My World”, yang di dirilis 17 November 2009. Albumnya ini menampilkan guest vocal Usher, yang juga tampil dalam video musiknya, “One Time”. Bieber juga ikut gencar mempromosikan singlenya dan telah tampil dalam beberapa acara TV dan radio. Single pertamanya, “One Time” menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100.
Bersama Miranda Cosgrove, Bieber menjadi salah satu presenter dalam 2009 MTV Video Music Awards tepat sebelum penampilan Taylor Swift. Beberapa hari sebelumnya, Bieber tampil membawakan lagu “One Time” pada MTV VMA Tour untuk mempromosikan acara tersebut. Pada 26 September 2009, Bieber tampil pada acara YTV’s The Next Star, dan mengumumkan bahwa “One Time” mendapatkan Platinum di Kanada. Pada acara yang sama Bieber juga mengumumkan single keduanya, “Lonely Girl”, sudah dirilis.(JM)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s