Agnes Monica, Jadi Host American Music Award (AMA) 2010

Kalau di Indonesia kita mengenal Anugerah Musik Indonesia (AMI) yaitu suatu ajang pemberian penghargaan bagi insan musik di tanah air yang berprestasi, namun di negeri paman Sam (Amerika) ada suatu ajang yang sama yang disebut dengan America Music Award (AMA). Tapi ajang yang satu ini lebih mendunia karena disiarkan langsung ke lebih dari 50 negara. Disamping itu, ajang ini akan menampilkan para penyanyi dan pemusik yang sudah terkenal ke seluruh dunia. Untuk tahun ini menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 21 Nopember 2010. Sebenarnya pelaksanaan ajang ini dari tahun ke tahun kelihatan begitu begitu saja, tapi untuk tahun ini ada yang lain yang bisa membanggakan bagi pencinta music Indonesia atau secara umum bagi bangsa Indonesia, karena salah satu penyanyanyi muda tanah air yaitu AgnesMonica akan menjadi salah satu Host di ajang penganugerahan music dunia yang bergengsi tersebut. Disamping itu Agnes Monica akan tampil / berjalan di “red carpet” bersama para penyanyi terkenal dunia yang akan diliput langsung oleh berbagai media elektronik dari berbagai Negara. Dalam ajang Internasional tersebut Agnes Monika tidak sendiri dalam menjalankan tugasnya, Dia akan tampil bersama Danny Gokey, yang merupakan salah satu finalis American Idol musim ke-8 juga akan menjadi Host American Music Awards.
Saat ini Agnes Monica tengah berada di Los Angeles, AS. Ia tengah bersiap diri untuk menjalani jumpa pers mengenai American Music Awards (AMA), situs agnezone, sebuah situs fans Agnes Monica, ada sebuah foto yang memperlihatkan Agnes tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Bersama para host internasional lainnya, seperti Danny Gokey, finalis American Idol.
Prestasi Agnes Monica.
Sebelumnya, di ajang Akademi Music Indonesia (AMI) pada 2010, Agnes berhasil membawa pulang satu piala. Penyanyi yang mendapat tujuh nominasi di AMI Awards 2010, mendapatkan penghargaan Album Terbaik untuk kategori pop lewat album terbarunya Sacredly Agnezious.
Ketenarannya bukan hanya di tanah airnya, Indonesia, tetapi juga di negara-negara Asia tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina, korea dan bahkan di Belanda di Eropa. kinerjanya dua kali pada 2008 dan 2009 Asia Song Festival di Seoul, Korea, membawanya dikenal di Taiwan, Korea, Cina dan seluruh kawasan Asia-Pasifik. Pada tahun 2009, ia mulai merencanakan untuk memulai karier internasional, dan mulai mengambil pelajaran Mandarin. Hasil ini adalah perannya dalam dua drama seri Taiwan, “Romance in White house” dengan Peter Ho, dan “Hospital” dengan Jerry Yan (personal F4)
Di dunia acting Agnes pernah berhasil menyabet 4 buah penghargaan, yaitu Drama Terpopuler dan Aktris Terfavorit di ajang Panasonic Awards di tahun 2001 dan 2002.
sepanjang tahun 2006. Agnes kembali meraih 3 piala dari AMI Awards untuk “Artis Pop Solo Wanita Terbaik”, “Produksi R&B Terbaik” untuk lagu “Bukan Milikmu Lagi” serta “Desain Sampul Album Terbaik”. Agnes juga mendapatkan SCTV Music Awards untuk “Album Pop Solo Terbaik” serta penghargaan VMI Indonesia untuk “Video Klip Terfavorit” dan “Aktris Terbaik” pada video klip “Tanpa Kekasihku”. Agnes juga kembali meraih penghargaan MTV Indonesia Awards 2006 sebagai “Most Favorite Female”. Agnes juga mendapat penghargaan dari Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (PAPPRI) sebagai “Artis Fenomenal Generasi Baru Musik Indonesia”.
Pada tahun 2007, Agnes ditunjuk oleh DEA (Drugs Enforcement Administration) dan IDEC Far East Region sebagai duta anti narkoba se-Asia.(jiMyself)

1 Komentar

  1. gw suka warna bajunya agnes… tapi gak nahan ma kemben n sasaknya hehehe… tapi tetep didukung buat yg terbaik.. mudah2an bisa go international betulan ya nes!
    — visit http://m.rujakasik.com


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s