Harry Potter and the Deathly Hallows part 1

Bagi Anda pencinta film box office Harry Potter, anda patut senang karena dalam waktu dekat ini yakni pada 19 November 2010 akan dirilis atau tayang serempak diseluruh dunia film Harry Potter terbaru yang berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I . Film petualangan fantasi di dunia sihir ini, seperti diketahui diangkat dari novel dengan judul yang sama karya J.K Rowling. Film ini disutradarai oleh David Yates , dan skenarionya ditulis oleh Steve Kloves.
Film ini adalah film ketujuh dari serial novel Harry Potter, yang masih tetap di bintangi oleh tiga pemeran utamanya yakni Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter bersama Rupert Grint dan Emma Watson sebagai teman terbaik Harry, Ronald Weasley dan Hermione Granger .
Untuk Film ini menurut rencana akan diproduksi menjadi dua bagaian , dimana, Bagian 1 akan dirilis pada 19 November 2010 dan Bagian 2 pada tanggal 15 Juli 2011 Kedua bagian akan diproduksi oleh Warner Bros Pictures dalam 2D dan 3D
sinopsis:
. Bagian 1 dari film ini dimulai saat Harry, Ron dan Hermione berangkat untuk menjalankan misi berbahaya. Mereka mempunyai tugas untuk melacak dan mencari tahu rahasia keabadian Voldemort dan memusnahkanyanya sekaligus menhancurkan Horcruxes..,Tanpa bimbingan dan perlindungan dari profesor mereka yakni Profesor Dumbledore, Harry Potter dan kedua temanya sekarang harus bergantung pada satu sama lain lebih dari pada sebelumnya. Tetapi ada Pasukan Gelap di tengah-tengah mereka yang mengancam untuk mencerai beraikan mereka supaya terpisah karena kekuatan mereka ada pada keutuhan tim.
Sementara itu, dunia sihir telah menjadi tempat yang berbahaya bagi semua musuh dewa Kegelapan. Perang lama-ditakuti telah dimulai dan Pelahap Maut Voldemort menguasai Kementerian Sihir dan bahkan Hogwarts, meneror dan menangkap orang yang akan melawan mereka.

Bintang
Film terbaru Harry Potter ini selain masih dibintangi Daniel Radcliffe , Rupert Grint dan Emma Watson, juga dibintagi oleh actor actor senior inggris yang sudah cukup terkenal seperti : Ralph Fiennes sebagai Lord Voldemort, Michael Gambon sebagai Albus Dumbledore, Alan Rickman sebagaiSeverus Snape dan David Bradley sebagai Argus Filch
(JiMyself).

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s