EAT, PRAY, LOVE

. Bagi anda pencinta film impor nama Julia Roberts sudah pasti tidak asing lagi. Bintang cantik yang pertama di kenal dengan film “Prety Woman” dan yang juga pernah meraih piala Oscar , pada malam kemarin baru melaksanakan priemer film terbarunya di hollywood sana. Konon film ini di buat ditiga negara berbeda yakni Italia, India dan Indonesia. Film ini dibuat berawal di Itali dan berakhir di Indonesia. Mungkin juga kita sempat menonton atau membaca berita mengenai pembuatan ending film ini Di bali yang sempat menjadi “news maker” beberapa hari. Film ini juga disamping di buat di Indonesia (Bali), juga dibintangi beberapa sineas lokal seperti Christine Hakim, dan tokoh spiritual Bali I Ketut Lier.

Sinopsis
Film ini diangkat sebuah buku dengan judul yang sama yang merupakan “best seller” dalam New York Times Best Seller list selama 110 minggu. Film ini berdasarkan kisah pribadi Elizabeth Gilbert. Memoir ini mencatat perjalanan pengarang ke seluruh dunia setelah ia bercerai, dan apa yang ia temukan selama perjalanannya.
Film ini berkisah tentang perjalanan seorang wanita di beberapa negara untuk mencari kebahagiaan yang hakiki yang menyangkut makanan, doa dan cinta. Liz Gilbert (Julia Roberts) adalah seorang wanita yang memiliki semuanya – suami yang penuh kasih, karier yang bagus, dan rumah akhir pekan yang mewah, namun masih merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Maka mulai dia melakukan perjalanannya untuk mencari arti hidup yang sebenarnya dengan melakukan perjalanan pertama ke Italia, di mana ia belajar untuk menghargai makanan, kemudian ke India, di mana dia menemukan itu kekuatan doa, dan akhirnya ke Bali, di mana dia tiba-tiba menemukan arti cinta sejati.
Menurut rencana film ini akan direlease serempak diseluruh dunia dalam waktu dekat yakni pada bulan Agustus ini, termasuk di Indonesia.(JimMyself)

1 Komentar

  1. Om astungkara,,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s