SCREAM 4

Kalau anda termasuk satu dari sekian banyak orang penggemar menonton film horror mungkin anda tidak akan melewatkan trilogy film thriller horor yang pernah menjadi box office 10 tahun lalu yang berjudul SCREAM. Setelah tertunda sekian tahun akhirnya sequel ke 4 diproduksi dengan judul Scream 4 (ditulis sebagai ‘SCRE4M) adalah film horor yang akan rilis dan film keempat dalam serial Scream. Film ini masih akan dibuat dari pembuat aslinya, yakni sutradara Wes Craven dan penulis Kevin Williamson. Saat pertama, serial installment ini hanya dibuat sebagai trilogi, sepuluh tahun kemudian sejak film ketiganya, sang produser berkeinginan untuk membuat filmnya. Dan film ini akan dijadikan sebagai trilogi baru, memisahkan diri secara tidak langsung dengan ketiga pendahulunya. Untuk pemeran dalam scream 4 ini, tiga pemain lamanya masih diperthankan yakni Neve Campbell sebagai Sidney Prescott ,David Arquette sebagai Dewey Riley, Courteney Cox sebagai Gale Weathers Riley. Dalam film scream 4 ini menurut sutradara West Craven tidak akan ada pembunuhan Ghostface yang “kehidupan nyata” tetapi sekuel-sekuel film-didalam-, Stab.
Demi kerahasiaan klimaksnya dan karakter asli sang pembunuh dalam fil ini, skenario Kevin Williamson hanya diperkenankan dibaca beberapa orang seperti para produser inti, sang penulis, dan Wes Craven selaku sutradara. Selain itu untuk para aktor dan aktris, mereka hanya diberikan 75 halaman skrip saja yang nanti setelah menyelesaikan adegan dalam halaman-halaman itu, baru akan diberikan lagi.
Menurut rencana Film ini dijadwalkan akan rilis serempak di seluruh dunia yaitu pada 15 April 2011.Itu artinya kita pengemar film yang bergenre seperti ini harus bersabar menunggu tahun depan. (jimMyself)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s