EXPENDABLES

Mungkin anda adalah penggemar film laga yang keras pada era tahun 1980 sampai dengan tahun 1990, Nama nama seperti:

Sylvester Stallone,Arnold Schwarzeneggere., Bruce Willis, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Jet Li , Jason Statham , Eric Roberts, Gary Daniels, bahkan pegulat gaya bebas yang terjun ke film seperti Cold stone Steve Austin, adalah nama nama yang sudah merupakan ;trade mark; film-film action yang sudah anda kenal dengan baik. Masing-masing nama bintang di atas adalah jaminan mutu sebuah film action, yang rata-rata pernah menembus box office dari segi pendapatan film yang mereka bintangi. Bagaimana ceritanya seandainya nama-nama besar bintang action di atas di pertemukan dalam suatu Film?
Adalah suatu proyek besar yang ambisius dari Sylvester Stallone, untuk menyatukan mereka semua dalam sebuah film yang berjudul THE EXPENDABLES.

The Expendables adalah film yang ditulis dan disutradarai oleh Sylvester Stallone.. Film ini mulai di garap penyutingnnya pada 28 Maret 2009, di Rio de Janeiro, New Orleans, dan Los Angeles dan diperkirakan akan dirilis pada 20 Agustus, 2010


Sinopsis

. Setelah bertahun-tahun korupsi yang merajalela, disertai dengan tragedi seperti pembunuhan sandera Amerika dan pengkhianatan terhadap kebijakan luar negeri, AS bersama dengan Bangsa-bangsa lain, bersatu untul mengakhiri bencana kemanusiaan ini, diam-diam mengumpulkan sepasukan personil militer terlatih untuk akhirnya menggulingkan diktator yang telah menyebabkan kehancuran di Amerika Selatan selama lebih dari 20 tahun.. Diktator yang kejam ini bernama General Garza (David Zayas ), dilindungi oleh agen Monroe (Eric Roberts) yang merupakan agen CIA yang korup dengan para pengikutnya seperti Dan Paine (Steve Austin), The Brit (Gary Daniels) serta tentara jenderal Garza sendiri. Untuk mengakhiri pemerintahan jendral diktator ini dibentuklah satu tim dengan misi rahasia yang tiada lain untuk membunuh jendral Garza. Tim ini terdiri dari anggota dari berbagai Negara, yang tidak secara resmi diutus oleh pemerintah negaranya masing-masing. Tim in menjalankan misi bergantung pada sumber daya mereka sendiri dengn melawan diktator yang memiliki pasukan tentara,serta juga pemerintah korup yang mengaturnya. Tim ini terdiri dari mantan para militer serta agen-agen yang sudah terlatih serta berpengalaman, yang dipimpin oleh komendan Barney Ross (Sylvester Stallone)dan Trench (Arnold Schwarzenegger) serta dibantu oleh wakil komandan tim Lee Natal (Jason Statham) seorang mantan agen SAS inggris dan ahli di Close Quarters Combat menggunakan pisau serta didukung oleh agen cina yang ahli bela diri Bao Thao (Jet Li), Seorang sniper asal swedia Gunnar Jensen (Dolph Lundgren). Hale Caesar (Terry Crews), The demolition man (Randy Couture),Tool -the gun supplier (Mickey Rourke), serta Mr Gereja, (Bruce Willis ) adalah orang yang menyewa Expendables.

Kerja sama

Expendables merupakan kerjasama pertama dari bintang bintang besar yang berpatisipasi dalam proyek film ini, terutama tiga bintang besar yaitu Silvester Stallone, Arlnold Schwarzenegger,dan Bruce Willis yang masing-masing tidak kurang dari lima film yang mereka bintangi,pernah menembus box office seperti Rocky I-VI, Rambo 1-4, Terminator 1-3,Predator 1-2, Die hard 1-4,Mercury rising, dst. Film ini boleh disebut fenomenal karena belum saja beredar sudah direncanakan untuk pembuatan sequel selanjut.(jim)

1 Komentar

  1. memuaskan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s