RANCANGAN TUHAN SELALU BAIK

jesus world
Beberapa bulan lalu sebuah group musik pendatang baru di tanah air yaitu bernama The Massiv yang menciptakan sebuah lagu yang beberapa kali menduduki anak tangga lagu pop Indonesia, yang masih populer sampai saat ini.
Lagu tersebut Berjudul“Jangan Menyerah”. Konon lagu ini sangat disenangi oleh presiden kita bapak SBY.
Mungkin bisa kita pahami, kenapa lagu ini disenangi presiden, ini karena isi kata-kata dalam lagu ini
banyak memuat ajakan untuk tetap tegar dan jangan menyerah dalam menjalani hidup ini yang semakin berat. Dari ini lagu ini bisa membangkitkan semangat rakyat Indonesia untuk tetap tegar.
“Tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasaNYA, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik, jangan menyerah, jangan menyerah” itulah kutipan sebagian syair dalam lagu tersebut di atas.

Kita yang beriman sebagai orang kristen percaya betul bahwa Tuhan itu maha pengasih dan tidak akan membiarkan umatnya sengsara karena Tuhan sudah dan selalu membuat rancangan yang terbaik bagi setiap orang yang percaya kepadaNya.
Sebab ada tertulis dalam Alkitab Sbb “Sebab Aku ingin mengetahui rancangan-rncangan apa yang ada padaku, mengenai kamu demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan” (Yeremia 29 :11)

Rancangan Tuhan atas hidup kita , hanya satu saja yaitu damai sejahtera atau bisa disebut sebagi kebaikan yang sempurna. Hidup dalam Dia adalah suatu kehidupan yang melimpah dengan kebaikan semata-mata.
Sehingga apapun pula yang kita alami semuanya akan mendatangkan kebaikan bagi kita, karena itulah yang tuhan rancangkan bagi kita,
Bisa saja saat ini kita mengalami keadaan yang tidak sesuai dengan keinginan kita serta doa kita. Atau mungkin mengalami keadaan yang buruk, masalah dan tantangan. Tetapi hal itu tidak berarti bahwa Tuhan tidak memberikan yang terbaik bagi kita. Tuhan tetap memberikan yang terbaik, hanya saja seringkali kita tidak mengetahui apa yang menjadi renacana Tuhan bagi kita. Dalam Alkitab memberitahukan pada kita yakni “RancanganKU bukanah rancanganmu dan jalanKu bukanlah jalanmu”, (Yesaya55:8). Jadi bisa saja masalah atau persoalan yang ada pada kita, akhirnya justru menghantar kita pada berkat yang sejati didalam Tuhan. Oleh karena itu tetaplah setia didalam Tuhan apapun yang terjadi, Karena Tuhan senantiasa menyediakan yang terbaiki bagi kita. Jangan cepat menyerah dan berubah sikap hati bila doa kita tidak menjadi kenyataan atau bila kita menghadapi masalah, Jangan menyerah dan tetaplah setia dalam Tuhan.(Jim.Id.)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s